Ladifa Collection, UMKM AKURINDO Banten Raih Predikat UMKM Terbaik Nasional

  • Vinsensius Segu
  • 2018-11-13 03:47:08
Preview Gambar


UMKMNetwork - Ladifa Collection & Handmade, UMKM produsen  kalung, gelang, cincin dan bros berbahan dasar batu dengan brand Ladifa berhasil meraih juara 1 Lomba UMKM terbaik Nasioanl dalam puncak  Acara Festival Pesona Lokal yang diselenggarakan Adira Finance dan I-News pada 11 November 2018 di Gelora Bung Karno,Senayan Jakarta.

Festival Pesona Lokal  sendiri diadakan di 9 kota besar di Indonesia dan menghadirkan para UMKM terbaik nasional. Ladifa Collection & Handmade berhasil menyisihkan ratusan UMKM dari berbagai daerah dari seluruh tanah air.

“ Alhamdulillah saya mengucap puji syukur kepada Allah Subhanna Wa Ta'ala, Ladifa Collection & Handmade berhasil meraih Juara 1 di Festival Pesona Lokal. Terima kasih kepada semua sahabat  yang sudah mendukung dan mendoakan Ladifa Collection,”kata Dewi Krisliawati, owner Ladifa Collection kepada UMKMNetwork di Jakarta, Senin (13/11/2018).

Menurut wanita 51 tahun yang akrab disapa Lia ini, awalnya dia tak menyangka usahanya berhasil tampil menjadi yang terbaik di ajang tersebut. Pasalnya, banyak produk –produk UMKM daerah lain yang berkualitas dan bernilai jual tinggi.

“ Saya gak menyangka produk saya mendapat penghargaan tertinggi ini karena pesaing juga banyak yang bagus-bagus. Mudah-mudahan pencapaian ini  menjadi semangat buat saya dan juga  sahabat UMKM Tangsel dan Banten agar dapat lebih berkarya dan kreatif kedepannya,”ujar Lia.

Saat ini Lia dan Ladifa Collection terdaftar sebagai anggota Asosiasi Kelompok Usaha Rakyat Indonesia (AKURINDO) DPC Tanggerang Selatan (Tangsel), Banten. “ Saya punya keinginan kedepan produk  Ladifa lebih banyak dikenal orang. Oleh karena itu, saya mengharapkan Pemerintah dan AKURINDO untuk terus membantu para UMKM melalui pemasaran dan akses pendanaan,”tutur Lia.

Sementara itu, Hartanto Ketua DPW AKURINDO Banten mengapresiasi keberhasilan Ibu Lia dan Ladifa Collection yang berhasil meraih juara I Lomba UMKM Nasional ini. Dia berharap, momentum ini bisa menjadi pelecut semangat bagi UMKM Banten lainnya untuk terus berinovasi.

“ Sebagai ketua DPW AKURINDO Banten saya merasa bangga atas prestasi yang diraih Bu Lia. Masih banyak prestasi yang juga diraih anggota yang lain. Tetapi prestasi Bu Lia sangat membanggakan . Saya berhadap prestasi itu bisa menjadi tualadan anggota AKURINDO yang lain,”ujar Hartanto.

Ladifa Collection & Handmade

Berdiri         : Tahun 2010

Alamat        : Perumahan Amarapura Blok E4 No.17 Kademangan Setu Tangsel 15413

Pemilik        : Dewi Krisliawati, SE

Phone          :  0859-4583-5090

 

 

 

  • Vinsensius Segu
  • 2018-11-13 03:47:08

Komentar

×